Selasa, 08 Mei 2012

Comment to Mr. Alip Agung P.


To : Mr. Alip Agung Pakingso... 
       upz Prasetyo ding... hehe

Ketika menyampaikan materi, Mr. Alip tampak bersemangat, sampai-sampai keringatnya kemana-mana (padahal waktu diajar ku lebih sering  tidor)..hehe...
Tapi jujur aja Mr., materi yang Mr. sampaikan hanya segelintir aja yang masuk ke otak dan catatan saya... Karena kalo belajar IT tanpa praktek tu kayak makan nasi krupuk gak pake minum, “seret” = gak bisa masuk...hehe...  Apalagi  gak ada buku atau modulnya Mr.... Lain kali kita praktek langsung di Labkom dunk Mr., biar bener-bener bisa....
Oya, sebagai asisten dosen, Mr. Alip juga kiranya perlu memperhatikan penampilan... lebih rapi dikit dunk Mr. biar mahasiswanya semangat waktu diajar, hehe...
Gitu aja ya Mr. Comenntnya... mungkin selama menjadi mahasiswa Mr. Saya sering berbuat salah, mohon maaf... dan terima kasih ilmunya ^_^


Visit : http://alip-pakingso.blogspot.com



2 komentar:

  1. Saya ucapkan Terimakasih banyak kepada :
    Mbak Ilmi-Dian
    atas komentar dan kritik serta sarannya buat saya

    akan saya jadikan sebagai bahan pertimbangan untuk kedepannya
    agar saya dapat lebih memperbaiki diri saya
    dan dapat memberikan yang terbaik buat kalian semua sahabat yang sudah saya anggap seperti saudara satu atap BK FKIP UNS Surakarta

    Salam Suksess. . . . .

    BalasHapus
  2. kembali kasih Mr.Alip...
    Terima kasih juga atas nilai A yg akan Mr. berikan pada saya... ^_^

    BalasHapus